Share

Get This

cara membuat halaman Facebook Like

cara membuat halaman Facebook Like - Berikut ini adalah cara membuat halaman Facebook Like (Like Facebook), manfaat memiliki halaman Facebook Like adalah banyak. Jika kamu seorang Blogger maka fitur ini bisa dijadikan ajang promosi blog dan seluruh konten blog kamu, dan jika kamu seorang marketer, maka FB Like bisa dijadikan media untuk kumpulkan semua pembeli dan calon pembeli untuk promosikan produk dan segala macam berita tentang produk kamu.

Dengan kata lain halaman Facebook Like berguna untuk ajang promosi apapun yang kamu miliki, baik produk digital juga riil. Nah pada posting kali ini saya ingin uraikan langkah membuat Facebook Like kepada kamu semua, agar bisa membuat halaman Like Facebook.

Cara membuat  halaman Facebook Like.

1. Login ke akun FB kamu, jika belum punya, maka silahkan ke cara daftar ke Facebook atau buat akun FB.
2. Setelah itu, maka scroll down layar maka anda akan temui, tulisan Create A Page jika FB anda gunakan bahasa Inggris.
Namun jika FB anda gunakan bahasa Indonesia, maka klik Buat Halaman.
3. Setelah itu browser anda akan membuka halaman baru perihal kategori halaman anda berdasarkan gambar, maka pilih yang cocok menurut anda.
4. Setelah memilih maka anda diminta menamakan halaman anda, seperti saya menamakan halaman FB Like saya Aku Jalan Terus dan jangan lupa I Agree to FB Terms di centrang.
5. Kemudian anda diminta memasang foto, bisa dengan upload dari komputer atau import dari situs web. Lalu klik Selanjutnya atau Next.
6. Kemudian sekarang, anda diminta memberi keterangan mengenai halaman FB Like kamu berserta situs jika punya, taruh situs apa saja, url Twitter juga boleh.
7. Selesai, selamat anda telah memiliki halaman Facebook Like.

Jangan lupa klik like di halaman FB kami. cara membuat halaman Facebook Like
Share this article :
 

+ comments + 1 comments

Anonymous
October 10, 2012 at 11:55 PM

Mudah ya ternyata ,,

Post a Comment
 
Support : TOKO ONLINE WONOSARI | 12 PROGRAMMER | Mas Template
Copyright © 2011. Bintang 24 - All Rights Reserved
Blog Tutorial | Informasi | Lagu | Video |
Bintang24